MITRA

Iklan Mobil Bekas

BISNIS TAMBAHAN

We can check your plugins and stuff

Rabu, 21 Juli 2010

Dapatkah BERCINTA TANPA KLIMAKS BISA MEMUASKAN....?

Dapatkah BERCINTA TANPA KLIMAKS BISA MEMUASKA....?

Summary:
Qmunk

Saya berharap anda menyikapi artikel ini bukan kearah pornografi,melainkan sebuah edukasi untuk pasangan suami istri.Puncak kepuasan bercinta atau orgasme seringkali dijadikan sebagai barometer hubungan seksual bagi pasangan suami istri, namun demikian tidak seluruhnya benar.
Memang,jika jika puncak kenikmatan dapat dirasakan secara bersama-sama,dapat menjadi hal yang menyenangkan,dan juga menambah erat hubungan anda sebagai suami istri.
Namun kenikmatan seksual juga dapat dinikmati,tanpa harus mencapai klimaks...Nah bagaimanakah caranya...?
Sex tanpa klimaks juga dapat menjadi kegiatan bercinta yang baik.Perlu di ingat,seks adalah keintiman dan kedekatan anda dan pasangan anda,bukan hanya sekedar nafsu birahi saja..Bahkan ketika stress,salah satu solusi untuk meredakannya yaitu saat kebersamaan antara suami dan istri di tempat tidur.Yang jadi masalah,banyak pasangan yang takut untuk tidak dapat memuaskan pasangan masing-masing mencapai klimaks,sehingga malah memicu stress yang lebih berat.Karena itu,menurut pakar seks Lou Paget,anda masih bisa mendapatkan manfaat dari bercinta,walaupun tanpa kenikmatan puncak.
"Tapi bukan berarti berhenti berusaha untuk mencapai klimaks.Anda dan pasangan anda tetap perlu untuk mendapatkan puncak kenikmatan bersama saat bercinta.Namun,jika suatu ketika aktifitas bercinta tidak mencapai klimaks,cobalah tetap menikmati kebersamaan anda,hanya lewat ciuman dan pelukan,getarannya dapat membuat nyaman dan aman anda dan pasangan akan muncul secara alami",kata Paget...


Dapatkah BERCINTA TANPA KLIMAKS BISA MEMUASKA....? Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/lifestyle/fashion-and-beauty/2027541-dapatkah-bercinta-tanpa-klimaks-bisa/

Tidak ada komentar: