MITRA

Iklan Mobil Bekas

BISNIS TAMBAHAN

We can check your plugins and stuff

Senin, 07 Desember 2009

Buat Seorang Pria Bau Badan Ternyata Bisa Menjadi Berkah…



 
 


(Foto : Independent)

Jika Anda mengira parfum bisa membuat wanita tergila-gila, Anda salah. Ada lagi yang membuat wanita lebih tertarik pada pria. Peneliti mengatakan, di mata wanita, zat kimia dalam keringat pria lebih membuatnya jatuh hati dan tergila-gila.
Peneliti menemukan bahwa tingkat keatraktifan pria ternyata berasal dari zat kimia yang dihasilkan oleh hormon testosteronnya. Meski dalam jumlah sedikit, tapi zat kimia yang disebut androstadienone bisa membawa efek besar untuk menarik perhatian wanita.
Dr Tamsin Saxton dari the University of St Andrews mencoba mempelajari pengaruh zat kimia tersebut terhadap ketertarikan wanita dengan cara menaruh beberapa tetes keringat pria di atas bibir 50 partisipan wanita sebelum mereka berkencan.
Hasilnya, wanita mengalami peningkatan tingkat ketertarikan yang cukup tinggi setelah diberi keringat itu dibanding ketika diberi tetesan parfum atau air biasa. Efek itu terlihat lebih besar pada wanita yang berumur 18 hingga 22 tahun.
Dari skala 1 sampai 7, wanita yang diberi tetesan keringat lebih banyak memberikan nilai lebih tinggi ketimbang mereka yang diberi parfum atau air saja. “Ternyata zat kimia yang ada pada keringat pria lebih membuat wanita tertarik daripada parfum,” ujar Dr Saxton seperti dikutip dari Independent, Kamis (3/12/2009).

Tidak ada komentar: