MITRA

Iklan Mobil Bekas

BISNIS TAMBAHAN

We can check your plugins and stuff

Senin, 07 Desember 2009

Yuk Kenali Wanita Dari Gerakan kakinya


Ilustrasi
Bagi para pria lajang yang sedang memburu pasangan, tak ada salahnya anda mengikuti saran dari Professor Geoff Beattie, seorang psikolog asal Inggris. Menurutnya, bahasa tubuh wanita dapat mengungkapkan apakah ia suka pada pria yang ada di hadapannya atau tidak.
Selama ini banyak pria yang tertipu dengan bahasa tubuh wanita, karena selama ini pria hanya memperhatikan ekspresi wajah atau ucapan-ucapan Wanita. Padahal belum tentu semuanya benar.
Tapi Beattie mengatakan, gerakan kaki perempuan mampu dijadikan patokan untuk mengetahui respons pada pasangannya.
Bila seorang wanita mengobrol dengan pria dalam posisi berdiri, akan terlihat kaki satunya akan terlihat menjauhi tubuh atau dengan kata lain kaki satunya bergerak dan terkesan terbuka menjauhi badan seolah ingin melangkah. Posisi ini diartikan bahwa wanita tersebut merespons ucapan atau menaruh hati pada lawan bicaranya.
Tapi bila posisi kakinya menyilang atau minim gerakan, jangan coba-coba mendekatinya. Karena itu diartikan berarti wanita tersebut tak menaruh hati pada lawan bicara.
“Gerakan kaki seorang menyimpan sejumlah pesan dan selalu berbeda dalam setiap situasi, Orang bisa saja menipu dengan mata, ataupun senyumnya, tapi mereka tak tahu bagaimana cara menipu gerakan kaki,” ujar Beattie seperti dilansir Telegraph, Jumat (4/12/2009).
“Jika kaki wanita bergerak saat tertawa di hadapan anda, itulah sinyal terpenting bahwa dia menyukaimu,” kata Beattie
Beattie percaya, dalam sebuah percakapan yang dilakukan dalam posisi berdiri, seseorang lebih banyak mengontrol perkataan dan sejumlah bagian tubuhnya, kecuali kaki.

Tidak ada komentar: