MITRA

Iklan Mobil Bekas

BISNIS TAMBAHAN

We can check your plugins and stuff

Senin, 07 Desember 2009

Wow Ada Yesus di Dasar Seterika Coady?



Residu yang tertinggal di bagian bawah seterika listrik milik Mary Jo Coady, di Methuen, Mass. Coady menyatakan wajah mirip Yesus itu merupakan pertanda hidupnya akan menjadi lebih baik.
Seorang perempuan di Massachusetts, AS, yang baru saja pisah ranjang dengan suami mengaku mendapati sosok wajah seseorang yang dia perkirakan sebagai Yesus Kristus di dasar seterikaannya.
Mary Jo Coady pertama kali melihat sosok itu pada Minggu (22/11) ketika memasuki kamar putrinya. Noda coklat pada dasar seterikaannya menyerupai sosok pria berambut panjang.
Coady yang berumur 44 tahun dibesarkan sebagai penganut Katolik. Ia dan kedua putrinya yang berumur kisaran 20 tahun setuju bahwa sosok itu mirip Yesus, dan itu merupakan bukti bahwa “Dia mendengar”.
Coady membeberkan ceritanya pada media dengan harapan bahwa hal ini bisa memulihkan harapan bagi orang banyak semasa liburan (Thanksgiving dan menjelang Natal) ini. Ia pun berencana menyimpan seterikaan itu di lemari, dan membeli yang baru untuk dipakai sehari-hari. Kompas.com

Tidak ada komentar: