MITRA

Iklan Mobil Bekas

BISNIS TAMBAHAN

We can check your plugins and stuff

Senin, 07 Desember 2009

Penyerangan Caesar Palace




Bandung - Empat puluh orang yang terlibat kasus penyerangan Caesar Palace pada Senin (7/12/2009) malam, hingga hari ini Selasa (8/12/2009) masih diperiksa di Mapolda Jabar.

Pengacara Lembaga Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (LPPH) Pemuda Pancasila Jabar Ahmad Ridwan, mengaku di antara 40 orang yang diperiksa itu merupakan anggota Pemuda Pancasila (PP) Jabar. Namun jumlahnya belum bisa dipastikan berapa orang.

"Saya masih belum bisa memastikan siapa-siapa saja yang terlibat dalam penyerangan tersebut. Bisa teman korban, kerabat, atau entah siapanya," ujar Ahmad ketika dihubungi detikbandung lewat telepon selularnya.

Ahmad menambahkan, status 40 orang tersebut hingga saat ini masih belum dipastikan karena masih dalam proses pemeriksaan.

"Hingga saat ini masih statusnya masih dalam proses pemeriksaan saja. Saya sendiri akan datang ke Polda Jabar siang ini," tandas Ahmad.

Sekitar 50 orang yang diduga berasal dari Pemuda Pancasila (PP) menyerang tempat hiburan Caesar Palace (CP) di Jalan Braga, pukul 23.15 WIB, Senin malam.

Diduga penyerangan itu karena adanya pemukulan terhadap dua orang anggota PP yaitu Jericho (27) dan Ali (27) pada Senin dini hari. Kedua orang itu kemudian dibawa ke Batununggal oleh orang yang diduga security CP.

Ada kabar jika pemukulan terhadao Jericho dan Ali terkait pemukulan terhadap petinju nasional Alwi Makay beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar: